Gandeng The Pantone Color Institute, Smartphone Huawei Dijanjikan Kaya Warna

METROSEMARANG.COM – Sebagai upaya untuk menyatukan dunia teknologi dan warna, Huawei Consumer Business Group dan The Pantone Color Institute mengumumkan kemitraannya untuk menampilkan tren warna-warna terbaru dalam produk-produk Huawei mendatang yang diluncurkan dalam waktu dekat.

Reopening Huawei Zone di Plasa Simpanglima, Sabtu (18/2). Huawei resmi bermitra dengan The Pantone Color Institute. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Melalui kemitraan bersama dengan Huawei, The Pantone Color Institute akan terus menelisik bahasa warna untuk dapat menghadirkan kombinasi warna yang paling istimewa dan fashionable dalam genggaman para pelanggan Huawei.

CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan The Pantone Color Institute dalam mengembangkan jajaran produknya untuk dapat menghadirkan tren paling terbaru bagi para pelanggan kami.

“Di Huawei kami sangat percaya dengan kekuatan kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih hidup melalui bahasa yang universal, yaitu warna,” kata dia, Kamis (23/2).

Sementara itu, VP The Pantone Color Institute, Laurie Pressman mengatakan, warna merupakan medium yang sejatinya tiap individu dapat mengekspresikan dirinya terhadap dunia di sekitar mereka.

“Huawei mengakui dinamika konsumen yang semakin berkembang ini, dan melalui kemitraan kami, kami sangat menantikan bagaimana kami dapat memberikan kesempatan untuk memberikan pernyataan warna yang lebih berani kepada para pelanggan Huawei,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.