Ganjar dan Tavip akan ‘Sikat’ Oknum Nakal Penjual Lapak Johar

Peresmian Pasar Johar Sementara, Rabu (20/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Peresmian Pasar Johar Sementara, Rabu (20/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

METROSEMARANG.COM – Banyaknya isu jual beli lapak di Pasar Johar Sementara di kawasan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) membuat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Penjabat (Pj) Wali Kota, Tavip Supriyanto geram. Mereka sepakat untuk menindak tegas oknum nakal jika benar-benar terbukti

Hal ini disampaikan dalam acara Penandaan Pindahnya Pedagang korban kebakaran Pasar Johar Semarang ke dilaksanakan pada hari ini, Rabu (20/1) siang. Kegiatan ini bebarengan dengan diresmikannya proyek-proyek yang dikerjakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang Tahun Anggaran 2015.

Tavip mengatakan, pihak Dinas Pasar Kota Semarang sudah mengerahkan segala kemampuan untuk membangun Pasar Johar Sementara. Oleh karena itu, dia berharap kepada pedagang untuk cepat pindah dari Jalan Agus Salim ke MAJT.

“Kalau ada yang kurang, langsung koordinasikan kepada kami. Jika ada yang berani jual beli lapak, laporkan kepada kami akan kami tindak,” kata Tavip, Rabu (20/1).

Senada dengan Tavip, Gubernur Ganjar Pranowo juga menegaskan pihaknya akan menindak tegas jika ada oknum PNS yang melakukan jual beli lapak. “Kalau ada yang macam-macam, bakal tak sikat,” tegas Ganjar. (ade)

You might also like

Comments are closed.