Ganjar Pranowo Rayakan Ultah Sudirman Said di Angkringan Arista

SEMARANG – Suasana angkringan Arista yang berlokasi di tepi Jalan Pamularsih Semarang pada Kamis petang (19/4), mendadak riuh. Ganjar Pranowo tiba-tiba hadir di situ untuk ikut merayakan ulang tahun Sudirman Said.

Pilgub jateng
Ganjar Pranowo dan Sudirman Said makan bersama di angkringan. (foto: metrojateng.com/Fariz Fardianto)

Keduanya merupakan dua calon gubernur yang tengah bersaing ketat memperebutkan hati masyarakat Jateng di putaran Pilgub. Tak ayal, perayaan ulang tahun ke-55 Sudirman Said menjadi istimewa. Perayaan di angkringan Arista ditraktir Ida Fauziah tak lain wakil Sudirman dan  hadir pula Taj Yasin.

Ganjar sempat memberi kado karikatur bergambar dua Paslon cagub Jateng, sambil salam dua jari dan Pak Dirman mengacungkan satu jari. “Terimakasih pak Ganjar. Wah kadonya bagus banget,” kata Sudirman Said.

Sudirman dan Ida yang sudah menunggu setengah jam tersebut langsung mempersilakan Ganjar untuk menikmati nasi bungkus. Ganjar mengutarakan momen ini sebagai tanda keduanya selalu damai. “Benar, jangan buat perpecahan,” katanya.

Dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tersebut lantas duduk berhadapan di angkringan Arista. “Ini Pak Ganjar ditawarin minum dan makan dong,” kata Sudirman kepada penjual.

“Susu jahe mas. Ini menunya apa saja? Teri ada?,” tanya Ganjar.

Sambil makan, mereka nampak ngobrol santai. Setelah hampir satu jam setengah, obrolan cair dan akrab itu diakhiri ketika gerimis kembali datang. Sebelumnya memang hujan deras mengguyur angkringan yang ada di depan posko relawan Sudirman Said – Ida Fauziah.

“Terimakasih pak Dirman, saya pamit dulu,” kata Ganjar disambung bersalaman dengan Menteri ESDM 2014 – 2016 tersebut dan Mbak Ida. (far)

You might also like

Comments are closed.