Ganti Oli di Ahass Kini Tak Perlu Antre Lama

METROSEMARANG.COM – Dalam perawatan sepeda motor seringkali kita mengalami keterlambatan jadwal, bahkan sampai hal yang paling sederhana dalam perawatan sepeda motor yaitu penggantian oli mesin kitapun sering terlewatkan. Masalah yang sering kali sebagai penyebab keterlambatan adalah karena kita sering menunda melakukan perawatan dengan alasan kesibukan atau masalah klasik seperti malas menunggu antrean di bengkel.

Foto: istimewa
Foto: istimewa

Untuk itu Astra Motor Semarang selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Tengah bersama dengan seluruh jaringan Ahass sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda, memberikan layanan baru Pit Express, yaitu berupa layanan tanpa antri khusus bagi konsumen bengkel yang akan melakukan penggantian oli mesin saja, atau hanya untuk mengganti sparepart yang hanya memakan waktu kurang dari 15 menit seperti, ganti bulb, kampas rem, ban, accu dan lain-lain.

“Tujuan layanan ini adalah konsumen yang hanya ganti oli atau part tertentu tidak perlu menunggu antrean servis, dan konsumen tidak perlu menghindari antrian lama dengan membeli oli atau sparepart di luar bengkel resmi Honda (Ahass), yang nantinya bisa berdampak konsumen justru akan mendapatkan oli atau part palsu,” papar Technical Service Department Head Honda Jateng, Visiawan Andhika, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, sebagai pengenalan akan fasilitas Pit Express, khusus Ahass di wilayah Jawa Tengah memberikan program hadiah berupa gratis AHM Oil yang akan diundi di tiap bulannya. Lebih dari 300 konsumen akan berkesempatan menjadi pemenang gratis AHM Oil, dimana masa periode program berlangsung selama tiga bulan, mulai Juni sampai Agustus 2016.

Puncaknya, di akhir periode akan di undi hadiah utama berupa sebuah sepeda motor Vario 150, seluruh konsumen pengguna Pit Express selama bulan April hingga Agustus 2016 akan berkesempatan menjadi pemenang, dan untuk nama pemenang akan di umumkan di seluruh jaringan Ahass di Jawa Tengah. (ade)

You might also like

Comments are closed.