Garuda Matahari bakal Total Dukung Soemarmo

Suharyanto (tengah) menyambut baik keinginan Soemarmo untuk maju Pilwakot melalui Koalisi Garuda Matahari. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Suharyanto (pegang mik) menyambut baik keinginan Soemarmo untuk maju Pilwakot melalui Koalisi Garuda Matahari. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Kedatangan Soemarmo untuk mengembalikan formulir pendaftran bakal calon juga disambut gembira oleh Koalisi Garuda Matahari. Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Suharyanto, dengan bergabungnya Soemarmo menunjukkan bahwa Koalisi Garuda Matahari memang tidak main-main dalam Pilwakot.

“Kami bersyukur telah didatangi tokoh Kota Semarang, Bapak Soemarmo. Kami memang butuh sosok calon pemimpin yang mempunyai elektabilitas, kapabilitas dan integritas untuk memimpin Semarang,” paparnya, Kamis (7/5) siang.

Dia menambahkan, bukan sebuah rahasia lagi jika Soemarmo memiliki pendukung yang tidak sedikit. Ini menunjukkan bahwa banyak masyarakat yang menginginkan Soemarmo kembali maju menjadi calon wali Kota Semarang.

“Kami sebagai partai politik hanya menampung keinginan rakyat. Jika rakyat ingin Pak Soemarmo maju, tentu kami akan dukung,” beber Suharyanto.

Sampai saat ini, Koalisi Garuda Matahari masih membuka peluang bagi pertai lain untuk bergabung bersama. (ade)

You might also like

Comments are closed.