Gear 125 City Explore Sambangi Konsumen di Jawa Tengah

 

SEMARANG – Berbagai aktivitas Yamaha Riding Academy (YRA) dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan panduan mencakup safety riding, teknik berkendara maupun produk. Tim YRA di Jawa Tengah pun aktif mengadakan kegiatan seperti di pekan ini makin dekat dengan konsumen lewat “GEAR 125 City Explore”, berkeliling menggunakan “Matic Multiguna” itu yang dipadukan dengan edukasi produk dan safety riding.

Selama sepekan lamanya hingga 24 Maret mendatang dengan menerapkan aturan protokol kesehatan, tim YRA Jawa Tengah mengendarai GEAR 125 menyambangi sejumlah titik baik di Kota dan Kabupaten Semarang, Ungaran, Salatiga dan sebagainya. Selanjutnya di bulan April aktivitas ini akan dilaksanakan di Tegal dan Brebes.

Dalam kegiatan “GEAR 125 City Explore” ini ada interaksi yang dibangun dengan konsumen sekaligus menyampaikan bahan edukasi yang bermanfaat saat berkendara serta product knowledge GEAR 125 yang memiliki desain modern, fitur dan teknologi canggih, cocok untuk mobilitas sehari-hari dan menunjang active lifestyle.

Selain itu, tim YRA juga menginformasikan mengenai aktivitas test ride bagi konsumen yang dapat dilakukan di dealer-dealer Yamaha. Untuk memudahkan konsumen, dapat melakukan pendaftaran secara online di https://yamaha-motor.co.id/testride/.

”Kali ini tim YRA Jawa Tengah turun langsung di beberapa titik dalam aktivitas “GEAR 125 City Explore” untuk mengedukasi konsumen mengenai safety riding dan juga memaparkan mengenai produk GEAR 125. Dengan begitu, kami harapkan konsumen pun lebih mengenal dan memahaminya. Konsumen memberikan respon yang bagus terhadap aktivitas ini, dan masih ada kesempatan bagi mereka untuk menjadi bagian dari “GEAR 125 City Explore” ini,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.(eff)

You might also like

Comments are closed.