Gelar Khataman di Balai Kota, Hendi Ajak Doakan Korban Air Asia

IMG_0263_20141231_211039

SEMARANG – Dalam menyambut tahun baru 2015, Pemerintahan Kota (Pemkot) Semarang mengadakan khataman Al Quran dan doa akhir tahun. Acara berlangsung di halaman Balai Kota, Jalan Pemuda Semarang pada pukul 20.30.

Seusai khatam Al Quran, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengajak segenap hadirin untuk menjadikan momen pergantian tahun sebagai refleksi bersama. “Mari kita evaluasi diri mengenai apa yang telah kita lakukan bersama satu tahun ini,” ujar Walikota.

Hendi, sapaan akrab Wali Kota Semarang juga berdoa agar korban bencana yang baru-baru ini terjadi ditempatkan di sisi-Nya.

“Kita tahu, akhir tahun ini banyak bencana, seperti longsor Banjarnegara, terbakarnya Pasar Klewer Solo dan jatuhnya pesawat Air Asia. Semoga keluarga yang ditinggalkan mampu melanjutkan cita-citanya,” harap Hendi.

Dalam tahun 2014 yang merupakan tahun politik, Hendi bersyukur, jalannya Pileg dan Pilpres tidak mengguncang kota Semarang. “Alhamdulillah, kota Semarang kondusif. Mari kita jaga kondusivitas kota Semarang pada Pilwakot tahun depan,” paparnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.