Gelar Kongres Tahunan, Asprov PSSI Jateng Anugerahi Penghargaan Pegiat Sepakbola

METROSEMARANG.COM – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah segera menggelar kongres tahunan pada Sabtu (4/2) akhir pekan ini. Selain evaluasi kinerja selama setahun, sejumlah agenda lain sudah disiapkan. Termasuk penganugerahan penghargaan insan sepakbola Jateng.

Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Lin Eng
Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Lin Eng

Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng mengatakan, anugerah untuk insan sepakbola tersebut menjadi hal yang baru dalam kongres tahunan. Menurutnya, asosiasi yang dipimpinnya ingin memberi apresiasi terhadap mereka yang turut berjasa memajukan persepakbolaan di provinsi ini.

“Kami ingin memotivasi pegiat sepakbola di Jawa Tengah agar terus berprestasi. Bukan hanya di tahun 2017, tapi juga di tahun-tahun berikutnya,” katanya, Senin (30/1).

Penghargaan itu akan diberikan untuk tiga kategori, yaitu Askot/Askab terbaik, pembina usia muda dan tokoh masyarakat peduli sepakbola. “Semuanya sudah kami nilai berdasarkan beberapa aspek dan akan diumumkan di kongres tahunan,” urainya.

Dalam kongres tahunan yang digelar di Hotel Oak Tree tersebut juga akan membahas tentang pengesahan Persis Muda Gotong Royong sebagai anggota baru. Nantinya, tim ini bakal langsung berlaga di Liga Nusantara 2017.

Seluruh perwakilan Askot/Askab, klub di Jateng, dan Asosiasi Futsal Provinsi Jateng dijadwalkan hadir. “Kami baru bisa menggelar kongres tahunan di awal tahun ini karena harus menunggu Kongres PSSI yang berlangsung akhir tahun kemarin,” tutup Johar. (twy)

 

 

You might also like

Comments are closed.