Gelar Operasi Simpatik, Satlantas Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Operasi Simpatik yang digelar Satlantas Polrestabes Semarang, Rabu (8/4). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Operasi Simpatik yang digelar Satlantas Polrestabes Semarang, Rabu (8/4). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang menggelar operasi simpatik sebagai bagian dari menciptakan kenyamanan berlalu lintas, Rabu (8/4). Operasi kali ini bukan hanya ditujukan kepada pengguna jalan, tapi juga anggota Satlantas yang tengah bertugas di lapangan.

Operasi yang dipimpin langsung Wakasat Lantas Polrestabes Semarang, Kompol Indra Waspada tersebut, sebanyak 780 nasi kotak dibagikan ke seluruh anggota satuan lalu lintas, termasuk petugas yang menempati 43 pos polisi yang tersebar di seluruh wilayah Kota Semarang.

“Operasi simpatik kali ini tidak hanya ke pengguna jalan, tapi juga ke internal, yakni untuk para anggota yang bertugas di lapangan,” kata Kompol Indra di sela-sela operasi.

Kali ini satlantas bekerjasama dengan masyarakat yang juga peduli terhadap kinerja kepolisian. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kepolisian,” kata Samuel E Purnama selaku pemilik Yayasan Terang Bangsa.

Dalam pembagian tersebut, rute diawali berangkat dari pos Patwal Simpang Lima menuju pos polisi Jalan Pandanaran dan pos polisi yang lain. (yas)

You might also like

Comments are closed.