Gembok Dijebol, Pencuri Satroni Rumah Pensiunan Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Nasib kurang mujur menimpa Utriyanto (61) warga jalan Tanjung Mas Raya A 14, Panggung Lor, Semarang. Pensiunan Polri ini harus pasrah kehilangan barang-barang berharga miliknya akibat digondol maling.

Aksi pencurian tersebut terjadi saat dirinya pergi bersama keluarga, dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Awalnya, pada Senin (17/11) pagi, korban memang meninggalkan rumah untuk menjenguk kerabat yang ada di Pekalongan. Ia pulang sekitar tengah malam.

“Pas pulang, sesampainya di depan pintu saya sudah curiga, karena gembok gerbang terlihat rusak,” tuturnya saat mengadu ke Mapolrestabes Semarang, Selasa (18/11) .

Kemudian, setelah berhasil membuka pintu gerbang secara paksa, ia mendapati pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci. “Saat di dalam rumah, kondisinya juga sudah acak-acakan,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pengecekan di seluruh bagian rumah, ternyata satu unit LED TV dan laptop miliknya sudah raib digondol maling. Diduga, pelaku semula mengincar perhiasan emas, namun karena tidak berhasil mereka pun mengambil barang berharga lain.

Saat ini, kasus pencurian di rumah purnawirawan Polri tersebut masih ditangani Unit Reskrim Polrestabes Semarang. (yas)

You might also like

Comments are closed.