Gemulai Model Pamerkan Koleksi Batik Danar Hadi ‘Tribal Fusion’

Para model memamerkan koleksi batik Tribal Fusion, Jumat (19/12). Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya
Para model memamerkan koleksi batik Tribal Fusion, Jumat (19/12). Foto Metrosemarang/Ilyas Aditya

SEMARANG – Sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan setianya, Rumah Batik Danar Hadi Semarang kembali mempersembahkan roadshow pagelaran busana batik bertajuk “Tribal Fusion”.

Pagelaran busana yang digelar pada Jumat (19/12) siang, di Rumah Batik Danar Hadi Jalan Gajah Mada No. 186 Semarang itu menampilkan serangkaian koleksi busana batik terbaru dengan berbagai ragam corak hias jumputan, geometris dan batu bledes.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang interaksi yang baik antara Batik Danar Hadi dengan para pelanggan setia. Selain itu juga untuk mempromosikan batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia,” tutur Diana Santoso, Managing Director PT. Batik Danar Hadi.

Pada pagelaran kali ini, Danar Hadi menggandeng BCA Prioritas. Selain itu, koleksi busana karya Chossy Latu dengan konsep tropical yang ringan dan dinamis, juga ikut ditampilkan. Tak ketinggalan talkshow ringan bersama fashion stylist Adi Surantha.

Selain Semarang, pagelaran serupa juga akan digelar di berbagai rumah batik Danar Hadi yang tersebar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya. (yas)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.