Gerindra Semarang Target Menangkan Pilgub 2018

METROSEMARANG.COM – DPC Partai Gerindra Kota Semarang mentargetkan kemenangan suara dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng yang akan dihelat 2018 mendatang. Hal itu disiapkan dengan memperkuat struktur partai hingga ke tingkat paling bawah.

Sigit Ibnugroho-Agus Sutyoso saat mendaftar Pilwakot Semarang 2015. Foto: metrosemarang.com/dok

“Dengan adanya kekuatan hingga anak ranting, kami optimis mesin partai siap untuk bergerak dalam pemenangan Pilgub 2018,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnugroho Sarasprono, Rabu (28/12).

Ia mengatakan, untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya terus melakukan konsolidasi hingga tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC). Sebanyak 16 PAC se-Kota Semarang telah dilantik secara marathon dari 26 November – 4 Desember. Dihadiri oleh seluruh Pengurus Ranting di masing-masing wilayah PAC.

Pihaknya akan terus bekerja dan melakukan kondolidasi secara rutin. Ditargetkan minimal ada 5 kader partai di setiap RW. Dan melakukan program penjualan sembako murah dan pengobatan gratis untuk memenangkan hari masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso menambahkan, akan bekerja keras dan tuntas untuk kemenangan Partai Gerindra pada Pilgub 2018 dan Pemilu (Pilpres dan Pileg) 2019.

”Kita akan buktikan kita mampu meraih kemenangan minimal 12 kursi di DPRD Kota Semarang,” katanya. (duh)

You might also like

Comments are closed.