Global Elektronik Gelar Pameran di Lima Toko sampai 9 Mei

METROSEMARANG.COM – Momentum ulang tahun -469 Kota Semarang dan long weekand tak dilewatkan Global Elektronik untuk memberi tawaran menarik bagi para pencari barang elektronik. Untuk menggaet konsumen, Global Elektronik Semarang menggelar pameran serentak di lima toko yang tersebar di Kota Semarang, berbarengan dengan event Semarang Great Sale (Semargres) 2016.

Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

Operational Manager Global Elektronik Harwiyono mengatakan, pameran elektronik yang digelar mulai 20 April hingga 9 Mei 2016 merupakan pameran yang ke dua di tahun ini, dan pameran ke 28 dari semua jumlah pameran yang pernah digelar. Ia mengaku sengaja menyelenggarakan pameran elektronik di masing-masing toko.

“Karena sewa di mal tempatnya mahal, sementara kondisi fendor-fendor elektronik lagi banyak efisiensi biaya. Jadi kita gelar di lahan kita sendiri dengan waktu yang tidak perlu dibatasi, dari sisi penjualannya pun, pada kenyataannya tidak kalah bagus,” kata Harwiyono saat ditemui metrosemarang.com di Global Elektronik Jalan Pandanaran, Rabu (4/5).

Harwiyono menambahkan, pada even pameran kali ini bertepatan dengan ulang tahun Kota Semarang maka konsep even dikombinasikan dengan semarang great sale. Lebih lanjut, selama pameran ada tawaran spektakuler yakni gratis TV, lemari es, AC, mesin cuci, air-0-swiss, car air cleaner, DVD Player, rice cooker, dan strika, dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

Dia menyebutkan, kelima toko tersebut tersebar di berbagai Kota Semarang mulai di Jalan MT Haryono No 509A, Jalan Pandanaran 102, Jalan Fatmawati No 3 (Pedurungan), Jalan Sukun Raya No 6-A, dan Jalan Mayjen Sutoyo S No 942.

“Khusus Sabtu malam Minggu, kita adakan midnight sale, toko buka sampai pukul 24.00,” terangnya. (din)

You might also like

Comments are closed.