Global Elektronik Gelar ‘Sharp Carafun Roadshow 2021’

– PAMERAN – Berbagai harga promo ditawarkan melalui event Pameran Tunggal ‘Sharp Tomodachi Expo 2021’ dan ‘Sharp Carafun Roadshow 2021’ di area parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang. Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG, METROSEMARANG.COM Kondisi ekonomi Indonesia diperkirakan bakal membaik hingga akhir tahun ini. Ekspor impor juga terus meningkat. Hal ini seiring dengan perlambatan penyebaran kasus Covid-19 dan peningkatan laju vaksinasi.

Di era sekarang kemajuan teknologi juga berkembang sangat pesat. Berbagai macam perangkat elektronik tidak lagi terpisahkan di kehidupan sehari-hari, baik untuk keperluan rumah tangga hingga di tempat usaha, masyarakat dijamin akan melihat berbagai macam perangkat elektronik dari berbagai macam merek yang dipasarkan manajemen Superstore Global Elektronik Semarang.

Berbagai harga promo produk terbaru juga ditawarkan melalui berbagai event, antara lain Pameran Tunggal ‘Sharp Tomodachi Expo 2021’ dan ‘Sharp Carafun Roadshow 2021’ di area parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang 80112 Jawa Tengah. Gelaran ini berlangsung tanggal 19 – 23 September.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto mengatakan, lewat acara ini Sharp ingin lebih dekat dengan pelanggan nya. Lebih dari itu, kegiatan ini merupakan media untuk membantu penjualan Sharp Tomodachi Store di Global Elektronik Semarang, yang menjadi ujung tombak penjualan Sharp pada masyarakat Jawa Tengah, kota Semarang dan sekitarnya.

“Sharp Indonesia menggelar program belanja bagi warga dengan menghadirkan beragam produk terbaru dan hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen dan banyak penawaran yang menarik,” kata Gouw Andy Siswanto.

Pada kesempatan terpisah, Harwiyono, Ketua penyelenggaran event pameran mengatakan, warga kota Semarang akan diperkenalkan dengan produk-produk terbaru dari Sharp Jepang, di mana konsumen berkesempatan untuk mencoba produk secara langsung. Sharp Carafun Roadshow 2021 merupakan upaya untuk menghibur warga, di mana pelanggan dapat mengikuti program belanja secara interaktif.

“Selain itu, akan digelar program Giveaway, di mana setiap transaksi minimal senilai Rp 1 juta (berlaku kelipatan) konsumen akan dapat mengikuti permainan spin and wheel untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Sharp. Konsumen juga akan mendapatkan kode undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, yang akan diundi pada akhir periode acara,” tandasnya.(ris)

You might also like

Comments are closed.