GMB Kandidat The Best Team Central Java Offroad#4

Central Java Offroad#4 mulai memasuki etape ketiga, Minggu (15/11). Foto: metrosemarang.com/budi santoso
Central Java Offroad#4 mulai memasuki etape ketiga, Minggu (15/11). Foto: metrosemarang.com/budi santoso

 

METROSEMARANG.COM – ‎Gerombolan Makan Besar (GMB) Team dari DKI Jakarta menjadi kandidat utama untuk menjadi team yang terbaik alias menyabet The Best Team. Penilaian ini berdasarkan pantuan dari panitia yang tersebar dari etape pertama hingga etape kedua.

“Pengamatan kami sejak etape pertama, GMB Team selain solid dalam melalui setiap etape juga dalam perjalanannya hampir tidak melalui kendala berarti,” papar Arex, salah satu panitia penyelenggara kepada metrosemarang.com, Minggu (15/11).

Menurut Arex, kesolidan GMB Team ini sudah terlihat dari awal pengumuman digelarnya Central Java Adventure Offroad #4. Sebab, sejak diumumkan, GMB Team sudah langsung mendaftarkan diri, sehingga memiliki kesempatan untuk menyiapkan mobilnya sedini dan sebaik mungkin.

Selain GMB Team, nominator lainnya adalah KJS Double Gardan Team dari Purworejo. Team ini terdiri dari ofroader kawakan dari Jawa Tengah, antara lain Harjanto yang juga sebagai Pengarah DPP Indonesia Offroar Expedition (IOX), Maryanto mantan ketua Pengda IOX Jawa Tengah dan Pak Minto.

Pada etape ketiga yang dilepas dari halaman Kawedanan, Kabupaten Kendal, Minggu (15/11), hanya menyisakan 23 tim. Rombongan offroader ini bakal melanjutkan perjalanan untuk menuntaskan race di kawasan Wanawisata Penggaron. (bs)

You might also like

Comments are closed.