Go-Food Culinary Festival di DP Mall Pamerkan Makanan Khas Semarang

METROSEMARANG.COM – GO-JEK, penyedia layanan on-demand berbasis teknologi menggelar GO-FOOD Culinary Festival di DP Mall, Jalan Pemuda Kota Semarang mulai Jumat (25/8) hingga Minggu (27/8). Festival makanan ini digelar untuk mempromosikan berbagai kuliner khas Semarang yang menjadi merchant GO-FOOD.

GO-FOOD Culinary Festival digelar selama tiga hari di DP Mall, Jalan Pemuda Kota Semarang mulai Jumat (25/8). Foto: istimewa

VP Regional Central Java & DIY GO-JEK Indonesia, Delly Nugraha mengatakan, GO-JEK hadir untuk memberdayakan sektor informal dan memberdayakan UKM termasuk UKM Kuliner di Kota Semarang.

“Salah satu tantangan yang dihadapi oleh UKM kuliner adalah bagaimana memperluas pasar mereka dan meningkatkan pendapatan. Dengan adanya layanan GO-FOOD, para UKM kuliner ini bisa memperluas pasar mereka,” katanya, Sabtu (26/8).

GO-FOOD Culinary Festival ini bertujuan untuk memperkenalkan kuliner khas Semarang yang menjadi favorit di layanan GO-FOOD. Di acara ini, masyarakat Semarang bisa menemukan makanan mulai dari ayam geprek, lumpia, hingga martabak. (ade)

Comments are closed.