Go-Jek Targetkan Tahun Depan Hadir di Semarang

CO-Founder Go-Jek Dayu Dara Permata. Foto: metrosemarang.com/abdul arif
CO-Founder Go-Jek Dayu Dara Permata. Foto: metrosemarang.com/abdul arif

 

METROSEMARANG.COM – Go-Jek terus berekspansi untuk memberikan layanan jasa transportasi di kota-kota besar di Indonesia. Termasuk Kota Semarang. Demikian disampaikan oleh CO-Founder Go-Jek Dayu Dara Permata usai seminar kewirausahaan di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Sabtu (14/11).

Dara mengatakan, manajemen Go-Jek memiliki  keinginan kuat untuk membantu banyak orang bisa menjangkau transportasi informal yang berkualitas. “Harapannya dalam waktu dekat Semarang jadi salah satu kota yang memiliki jasa layanan Go-Ride untuk transportasi, Go-Food untuk makanan dan Go-Mart untuk layanan ritel,” katanya kepada metrosemarang.com.

Menurut Dara, ekspansi Go-Jek tak melulu pada layanan transportasi saja. Go-Jek juga mengembangkan bisnis Go-Life yang meliputi Go-Clean untuk permintaan layanan kebersihan, Go-Glam untuk layanan kecantikan, Go-Massage untuk layanan pijat, Go-Auto untuk layanan bengkel dan Go-Tix untuk layanan pesan tiket.

“Saya belum bisa memberikan statemen kapan pastinya.  Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa dirasakan layanannya. Semarang jadi salah satu kota yang kami tuju dalam setahun ke depan,” katanya.

Dara mengungkapkan, saat ini Go-Jek sudah beroperasi di 14 kota besar. Yaitu di Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Kota Semarang menurutnya masuk tahap pengembangan. (arf)

 

 

You might also like

Comments are closed.