Goodfellas Resto, Padukan Kemewahan dalam Kemasan Kolonial

Goodfellas - PreOpening Invitation21x10-Front Feb2015_FA

SEMARANG – Suasana mewah dan berkelas ala zaman Belanda terasa hadir kembali di Kota Semarang. Melalui perpaduan urban dan classic, Goodfellas Resto mencoba menawarkan konsep baru, baik menu maupun interior yang menawan.

Sajian ala Eropa dan berbagai pilihan menu masakan yang tentunya dengan harga yang terjangkau, menjadi salah satu daya tarik restoran yang dibawahi oleh Varuna Entertainment Inc ini.

“Kami menghadirkan konsep lain dari hanya sekadar menikmati santap siang maupun malam di Kota Lumpia. Bukan hanya makanan yang lezat namun juga suasana yang cozy dengan best view ke bagian selatan Kota Semarang dari perbukitan,” ucap Manager Operasional Goodfellas Resto Aldrin Adityawan, Kamis (5/3).

Dengan daya tampung 120 kursi, dan juga dibagi menjadi tiga area, di antaranya smoking area, non smoking area, dan garden, siap menjadi pilihan utama anak muda dan juga kalangan eksekutif Semarang, untuk menghabiskan waktu selepas kerja, atau menjadi meeting point bagi mereka.

Aldrin menambahkan, Goodfellas Resto akan resmi beroperasi pada Sabtu (7/3) mulai pukul 18.00 hingga 00.00 untuk weekdays dan pukul 01.00 dinihari untuk weekend & public holliday. (*)

You might also like

Comments are closed.