Gotong-royong Bangun Jembatan, Manulife Berikan 200 Bingkisan pada Warga Gunungpati

METROSEMARANG.COM – PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menyerahkan bingkisan terimakasih kepada 200 warga yang telah bergotong-royong membantu pembangunan jembatan yang menghubungkan Bantardowo di Kecamatan Gunungpati dan Srondol di Kecamatan Banyumanik, Semarang.

Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), Legowo Kusumonegoro meninjau pembangunan jembatan dari program CRS instansinya. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI), Legowo Kusumonegoro menjelaskan bahwa kehadiran MAMI hari ini di Desa Bantardowo, Kecamatan Gunungpati, Semarang adalah bentuk apresiasi kami kepada para warga yang telah secara sukarela membantu pembangunan jembatan di Desa Bantardowo.

Jembatan yang melintasi Sungai Kaligarang ini semula akan dibangun sepanjang 30 meter dengan lebar 1,2 meter dan akan menghabiskan biaya sejumlah lebih dari Rp 364 juta. Dalam perkembangannya, jembatan akan dibangun sepanjang 30 meter dengan lebar 2,4 meter.

“Warga meminta izin kepada kami untuk membangun jembatan yang lebih lebar untuk digunakan sewaktu akan membawa warga yang sakit atau akan melahirkan menuju fasilitas kesehatan dengan kendaraan roda empat,” katanya, Sabtu (17/6).

Dia menambahkan, dengan perubahan lebar jembatan, maka jumlah dana purifikasi reksa dana Manulife Syariah Sektoral Amanah yang disalurkan untuk proyek pembangunan jembatan sepanjang 30 meter dengan lebar 2,4 meter menjadi sejumlah total lebih dari Rp 424 juta. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.