Grand Candi Suguhkan Makanan untuk Jamu Relasi Bisnis

METROSEMARANG.COM – Grand Candi Hotel Semarang meluncurkan beberapa menu yang cocok untuk menjamu relasi bisnis, keluarga atau sekadar kumpul bersama teman-teman selama Juli hingga September 2017. Marcomm Officer Grand Candi Hotel Semarang, Agustina Fitri Wahyuniwati mengatakan, beberapa jajaran menu ini mulai dari makanan berat bercitarasa Nusantara hingga kue yang lembut sebagai makan penutup yang lezat.

Sear Lamb Loin

“Kami menyajikan Sear Lamb Loin, yaitu daging domba bakar. Kuliner berbahan dasar kambing domba bakar yang telah dibumbui rempah-rempah ini disajikan dengan daging domba gulung, brokoli, saus lada dan minyak basil,” katanya, Rabu (2/7).

Kemudian ada Chicken Lalampa yang membuat teringat rasa khas Nusantara dengan rasa dominan manis gurih karena nasi gulung yang telah dibakar dan diisi ayam berbumbu rempah-rempah khas Indonesia, disajikan dengan empal serundeng, tahu goreng, sambal teri Medan dan lalapan segar.

Chicken Lalampa

Di jajaran cake, Grand Candi Hotel Semarang menyiapkan Mocca Napoleon, yaitu kue puff dengan lapis krim teh hijau kombinasi dengan karamel dan krim chocolate skippy disajikan dengan krim srikaya.

“Ada juga Taro Red Bit Gateau, cake berbahan dasar ubi ungu ini memiliki perpaduan sempurna dengan keju, jelly ungu, dan topping aneka chocolate deco nan fantastik,” tambahnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.