H Roy Gultom: Kenangan Tidur Dua Jam

Harapan Roy Gultom Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Harapan Roy Gultom
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

TAK pernah terbayang dalam benak Harapan Roy Gultom (25) jika dirinya harus terjun dalam bisnis hiburan. Maklum, pemuda asli Kota Lumpia ini adalah jebolan jurusan Teknik Informatika. Tapi, sejak dipercaya Manajer Love Karaoke Keluarga di Jalan Siliwangi 34 Jrakah, Roy mulai mencintai dunianya saat ini.

Awalnya, Roy merupakan tim IT di rumah karaoke tersebut. Mulai bergabung sejak awal berdiri pada Juli tahun lalu, sudah cukup banyak pengalaman yang dia dapat. “Kenangannya pas nempel-nempel brosur di ruko dan pohon. Meskipun terlarang sih, tapi niatnya pingin karaoke kita dikenal orang ya asal nekat,” katanya saat ditemui metrosemarang.com.

Tidak hanya itu, kenangan mengatur tata letak ruangan, menata kabel, mengatur program karaoke, dan mengurus perizinan membuatnya hanya tidur dua jam setiap hari. Itu semua menjadikan Roy kini benar-benar merasa memiliki karaoke yang ia pimpin saat ini.

Sekarang, para karyawan tinggal menikmati hasilnya. Sistem yang dipakai adalah kekeluargaan. “Namanya aja kerja, kadang ada yang ngerasa jenuh terus ngajak curhat. Kalau kaya gitu ya harus ngeluangin waktu, karena mereka sudah saya anggap keluarga,” imbuhnya.

Meski ke depannya ia ingin membuka usaha IT sendiri, pemuda yang hobi main game itu masih akan fokus membesarkan Love Karaoke Keluarga dulu. Bersama Bayu, Asisten Manajernya, Roy menjalin relasi sebanyak-banyaknya. Dan rencana tahun 2015, karaokenya akan mendirikan cabang baru di Semarang. (ans)

 

 

You might also like

Comments are closed.