Hadirkan Model Hatchback, Suzuki Baleno Incar Anak Muda

METROSEMARANG.COM – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno model terbarunya, hatchback. Model terbaru ini ditujukan untuk kaum muda yang ingin mengekspresikan diri dan memiliki pengalaman berkendara yang berbeda dengan hatchback.

Suzuki Baleno hadir kembali dengan model terbarunya (hatchback) dipamerkan di Java Supermall. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Suzuki Baleno yang baru ini memberikan kesan yang flashy, premium dan nyaman. Baleno tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Untuk konsumsi bahan bakar, generasi terbaru memiliki efisiensi mesin 1.4L,” kata 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya, Kamis (24/8).

Suzuki juga sangat memperhatikan impresi Baleno sebagai hatchback berkelas. Detail krom bisa ditemukan dari logo, grill, pegangan pintu, sampai hiasan pintu bagasi, dan emblem Baleno. Sedangkan pada interior, pengemudi bisa merasakan kemudahan dengan adanya Entry Keyless.

“Suzuki Baleno memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 37 liter yang memungkinkan melaju lebih dari 800 km,” tambahnya.

Suzuki Baleno memiliki harga yang kompetitif di kelasnya, disajikan dengan pilihan transmisi 5 speeds manual dan otomatis. Baleno AT dipasarkan sehargaRp 207.500.000 (OTR), sedangkan Baleno MT dipasarkan seharga Rp 195.000.000 (OTR).

Suzuki Baleno hadir dengan enam pilihan warna, Solid Fire Red, Premium Urban Blue, Arctic White, Silver Premium, Midnight Black, dan Met Granite Grey. (ade)

You might also like

Comments are closed.