Hafal Pancasila, Makan di Rawon Surabaya Bu Marie Dapat Cashback 50 Persen

METROSEMARANG.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional sekaligus pembukaan cabang baru di Food Fair Mal Ciputra Semarang, Rawon Surabaya Bu Marie menggelar promo khusus. Pelanggan yang memesan akan didatangi dua Paskibraka dan ditanya secara acak seputar isi Pancasila.

Paskibraka dari Rawon Surabaya Bu Marie memberikan kuis seputar Pancasila kepada pelanggan di Food Fair Mal Ciputra, Sabtu (20/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Bagi yang bisa menjawab, pelanggan akan mendapatkan cash back sebesar 50 persen,” kata pemilik Rawon Surabaya Bu Marie, Priyo Suyono, Sabtu (20/5).

Kehadiran Rawon Surabaya Bu Marie di Food Fair Mal Ciputra Semarang dikatakannya sebagai mengakomodir para pecinta masakan Jawa Timur hingga petang. Hal ini dikarenakan di outlet Ventura, pihaknya hanya buka hingga sore hari.

Keunggulan yang dia tawarkan dibanding rawon lain adalah keaslian rasa yang dia bawa dari Surabaya. Bahkan, beberapa bumbu khusus dia bawa langsung dari Surabaya guna mempertahankan rasa asli rawon yang gurih dan asin.
“Satu lagi yang menjadi khas adalah adanya rawon buntut, iga dan paru. Kalau di luar mungkin hanya daging saja,” tambahnya.

Dalam sehari Rawon Surabaya Bu Marie bisa menyuguhkan sekitar 100 porsi. Sebagai bocoran, Rawon Surabaya Bu Marie sudah melirik beberapa lokasi baru, yakni di Solo dan Bali. Untuk menikmati rasa asli rawon ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek mulai Rp 30.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.