Hanoman Makan Korban, Pemotor Tewas Terseret Truk, Perut Hancur

Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang tewaskan seorang pemotor di Jalan Siliwangi, Jumat (20/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Petugas melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang tewaskan seorang pemotor di Jalan Siliwangi, Jumat (20/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor saat melintas di Jalan Siliwangi Semarang, tepat di pertigaan lampu merah Hanoman, Jumat (20/11) Siang.

Pengendara motor Yamaha Jupiter MX G 6624 UA itu tewas setelah terjatuh dan terseret truk gandeng merah H 8446 UR sejauh 20 meter.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, M Arung (19), insiden kecelakaan  terjadi sekira pukul 11.00 siang. Saat kejadian korban sedang melintas dari arah barat ke timur tepat disamping kiri truk.

Kemudian, tanpa diduga tiba-tiba korban terpeleset dan terjatuh ke arah kanan. Saat itulah korban tertabrak  dan terseret roda belakang truk sejauh 20 meter.

“Kejadiannya cepet banget. Tau-tau korban sudah keseret roda truk. Motornya tidak ikut terseret, ” kata  Warga Jagalan, Semarang Tengah tersebut dilokasi kejadian.

Korban yang mengenakan jaket hitam dan helm berwarna abu-abu itu tewas dengan kondisi perut hancur.

Saat ini jasadnya sudah dibawa ke RSUP Kariadi Semarang, sementara sopir truk  masih menjalani pemeriksaan oleh anggota Satuan Lalu-lintas Polrestabes Semarang.

“Diduga senggolan sehingga terjatuh dan terseret truk. Jasad korban sudah di RS Kariadi. Ini kami mau kesana periksa identitasnya, ” ucap Panit II Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, Iptu Jumantri. (yas)

You might also like

Comments are closed.