Hari Ini, Lazada Gelar Flash Sale Lenovo A6000 Tahap Kedua

lenovo-smartphone-a6000-main

SETELAH berhasil menjual 5 ribu unit ponsel Lenovo A6000 dalam flash sale minggu lalu, Lazada siap menggelar event serupa hari ini, Rabu (25/3).

CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan lebih banyak unit smartphone Lenovo A6000 untuk dijual ke pemesan pada sesi kedua itu.

“Jumlahnya paling tidak dua kali lipat. Saya bisa bilang ‘puluhan ribu’. Kalau Anda lihat angka permintaannya, kami belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom seperti dikutip dari Kompas Tekno.

Ekbom tidak menjelaskan berapa persisnya jumlah stok produk Lenovo A6000 yang disiapkan oleh Lazada. Namun, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan pihaknya bersama Lazada menyiapkan setidaknya 10.000 unit smartphone A6000 untuk sesi pemesanan tanggal 25 Maret itu.

“Seperti yang dia (Ekbom) katakan, jumlahnya mencapai puluhan ribu. Tapi tentu saja sistemnya siapa cepat dia dapat,” kata Adrie.

Lenovo A6000 sendiri merupakan ponsel 4G LTE dengan bentang layar 5 inci yang ditenagai prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410 1,2 GHz, RAM 1GB, media penyimpanan 8 GB, sistem operasi Android 4.4 Kitkat, serta kamera 8 megapixel dan 2 megapixel. Oleh Lazada, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

Lenovo A6000 saat ini dipasarkan secara eksklusif melalui kemitraan dengan Lazada. Kendati demikian, menurut Adrie, tak menutup kemungkinan nantinya smartphone tersebut bakal dijual offline melalui toko-toko retail jika ada rekanan yang mau diajak bekerja sama.

“Nanti akan ditentukan lagi harga offline retailnya berapa. Produknya bisa model ini (A6000) atau model lain yang mirip. Kita selesaikan dulu flash sale-nya,” kata Adrie. (ren)

 

You might also like

Comments are closed.