Hari Terakhir, Pengunjung Semarang Mobile Expo di Java Mall Membeludak

Gelaran Semarang Mobile Expo (Semox) 2015 di Java Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com/abdul arif
Gelaran Semarang Mobile Expo (Semox) 2015 di Java Mall Semarang. Foto: metrosemarang.com/abdul arif

 

METROSEMARANG.COM – Hari ini, Rabu (14/10) merupakan hari terakhir gelaran Semarang Mobile Expo (Semox) 2015 di Java Mall Semarang. Semox 2015 digelar selama sembilan hari sejak 6-14 Oktober 2015.

Para pengunjung tampak membeludak. Mereka mengerumuni sejumlah stan smartphone yang dibuka dalam pameran tersebut.

Dari pantauan metrosemarang.com, para pengunjung dodominasi oleh anak-anak muda. Mereka lebih memilih melihat koleksi smartphone di stan Samsung dan Asus.

Afif Syarifuddin jauh-jauh dari Demak menyempatkan diri berkunjung ke pameran handphone tersebut. Dia memilih hari terakhir bertepatan hari libur tahun barub Hijriyah. “Kebetulan saya lagi butuh handphone. Jadi mumpung ada banyak diskon di pameran ini, saya mau beli,” katanya.

Ada sejumlah vendor yang turut meramaikan Semox 2015. Di antaranya Samsung, Lenovo, Advan, Asus, Oppo, Polytron, Mito, Wiko, Huawei dan LG.

Panitia pameran, Anang mengatakan antusiasme  warga Kota Semarang  berkunjung ke pameran cukup tinggi. Dia menyebutkan, rata-rata 300-400 orang saban harinya. “Kebanyaka mereka mencari android jenis Samsung dan Asus. Yang dicari harga kisaran Rp 1 juta ke atas,” katanya. (arf)

You might also like

Comments are closed.