Hati-hati! Celana Ketat Bikin Area Miss V Cepat Menghitam

Ilustrasi
Ilustrasi

TREN mode memang selalu berputar. Tren busana ketat yang dulu pernah ngetren, kini mulai digemari lagi, seperti jeans skinny, legging, celana pendek, blus, serta rok mini.

Mengenakan busana ketat memang dapat membuat wanita terlihat lebih seksi dan menggoda. Sayangnya, kebiasaan ini dapat membuat area intim wanita jadi gelap dan menghitam, yang berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri kita saat bersama dengan pasangan.

Vagina berada di lipatan kulit sehingga normalnya daerah ini akan bergesek dengan kain celana. Dan pakaian yang terlalu ketat akan membuat gesekan yang terjadi lebih sering, sehingga mempercepat proses penggelapan di area ini.

Pakaian yang terlalu ketat juga dapat membuat keringat tidak bisa keluar dengan sempurna. Akibatnya, keringat pun menumpuk dan menyebabkan warna kulit menghitam.

Nah, agar kulit di area intim tidak menghitam, sebaiknya jangan terlalu sering mengenakan pakaian yang ketat. Jaga selalu area intim Anda agar tak kehilangan rasa percaya diri saat bersama pasangan. (ren)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.