Hebat Gerakkan Ribuan Kader, Simpatisan dan Relawan di Semarang

Ganjar Pranowo bersama kader PDI Perjuangan menggelar konsolidasi untuk kemenangan Hendi-Ita. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Ganjar Pranowo bersama kader PDI Perjuangan menggelar konsolidasi untuk kemenangan Hendi-Ita. Foto: metrosemarang.com/istimewa

 

METROSEMARANG.COM – Pekikan ‘Merdeka!’ membahana di Hotel Semesta, Minggu (22/11). Semangat yang ditunjukkan ribuan kader, simpatisan serta relawan pasangan calon nomor urut 2, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti benar-benar menggetarkan hotel yang berada di Jalan KH Wakhid Hasyim tersebut.

Ribuan orang yang mewakili daerahnya masing-masing di Kota Semarang tersebut berkumpul untuk melakukan konsolidasi internal dalam rangka memantapkan kemenangan pasangan Hebat. Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah petinggi partai pengusung, DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, serta Gubernur Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo hadir dalam pertemuan tersebut sebagai kader PDI Perjuangan. Ganjar bahkan sempat sampai berdiri di atas kursi untuk membakar semangat peserta yang hadir siang itu.

“Seperti sebuah marathon, kita ini sudah sampai etape terakhir, sehingga bukannya semakin melambat, terakhir kita harus lari secepat mungkin untuk menang,” tandasnya. Selain itu Ganjar juga sempat melemparkan pujian kepada Hendi dan Ita. “Saya keliling ke 20 daerah yang ikut sedang pilkada di Jawa Tengah. Sampai ke Kota Semarang, oke banget,” puji Ganjar.

Dalam kesempatan yang sama, Hendrar Prihadi berpesan agar para pendukungnya jangan pernah membalas provokasi dan kampanye hitam yang semakin sering menghantam Hendi dan Ita belakangan ini. Hendi juga mengajak seluruh yang hadir saat itu untuk meningkatkan konsolidasi dan terus bergerak bersama.

Senada dengan Hendi, Ketua Tim Pemenangan Semarang Hebat, Supriyadi menyatakan telah siap menggerakkan puluhan ribu kader, simpatisan, serta relawan untuk mengawasi panitia pemilihan dari tingkatan terbawah. “Kami menyiapkan minimal 7 orang per TPS yang memiliki tugas masing-masing untuk mengawal kemenangan Mas Hendi dan Mbak Ita,” jelas Supriyadi. (ade)

You might also like

Comments are closed.