Heboh! Pelajar Semarang Rayakan Kelulusan dengan Rave Party

IMG_0072_20150515_184203
Sejumlah pelajar Semarang merayakan kelulusan dengan menggelar rave party di roof top DP Mall, Jumat malam (15/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Merayakan kelulusan tidak harus berkonvoi di jalanan Kota Semarang. Selain membahayakan keselamatan pribadi, konvoi juga membahayakan orang lain.

Oleh karena itu, perayaan yang digagas pelajar SMA se-Kota Semarang kali ini berbeda. Mereka lebih mengedepankan kebersamaan dalam merayakan kelulusan dengan mengadakan Graduate Rave Party.

“Kami mengadakan ini untuk mengubah tradisi buruk pasca pengumuman kelulusan, yakni konvoi dan atau ugal-ugalan di jalan,” kata panitia, Dendi, Jumat (15/5) petang.

Acara yang digelar pun sangat identik dengan semangat muda, yakni musik dari turn table Disc Jockey andalan sekolah masing-masing. Selain itu, DJ Terselubung menjadi menu utama dalam acara yang digelar di area parkir DP Mall Semarang lantai 2.

Dentuman musik elektronik diharapkan pula mampu membuat para pelajar merasakan semangat kelulusan yang mereka tunggu untuk menghadapi tantangan di depan mata. (ade)

You might also like

Comments are closed.