Heboh Pria ‘Melahirkan’, Begini Penjelasan RSI Sultan Agung

METROSEMARANG.COM – Kabar adanya pasien pria melahirkan dibantah pihak Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang. Pasien asal Grobogan itu diduga menderita penyakit langka.

Direktur Pendidikan RSI Sultan Agung, Ken Wirastuti
Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Nah kita ketahui bahwa tidak ada laki-laki itu melahirkan. Secara nalar, secara ilmu, itu tidak ada yang menjelaskan laki-laki yang melahirkan,” kata Direktur Pendidikan RSI Sultan Agung, Ken Wirastuti, Kamis (26/10).

Wirastuti juga menegaskan, dalam kondisi apapun laki-laki tidak bisa melahirkan dan oleh sebab apapun, baik itu dijelaskan dalam agama apa pun.

Sementara itu, ditanya soal penyakit yang diderita oleh pasien, Wirastuti tidak bisa menjelaskan. Ia mengatakan hal tersebut dilakukannya guna melindungi privasi pasien dan keluarga.

“Mohon maaf saya tidak bisa memberitahukan kondisi medis atau penyakit yang diderita. Tapi intinya tidak pernah ada laki-laki itu bisa melahirkan, tapi memang penyakit ini sangat langka,” ungkapnya.

Ia juga mengaku prihatin kepada pasien yang masih muda jika nantinya beredar kabar yang tidak benar. “Ya ini saya menghormati privasi pasien, mohon maaf hanya itu yang bisa saya sampaikan,” pungkasnya. (fen)

You might also like

Comments are closed.