Hendi Datang, Jalan Dr Sutomo Jadi Lautan Merah

Rombongan relawan Hendi-Ita mengiringi pendaftaran pasangan ini ke KPU, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Rombongan relawan Hendi-Ita mengiringi pendaftaran pasangan ini ke KPU, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

SEMARANG – Pemandangan di sepanjang ruas Jalan Dr Sutomo tepatnya di depan Lapangan Kalisari seketika berubah memerah tatkala pasangan bakal calon (balon) Hendrar Prihadi-Hevearita GR (Hendi-Ita) tiba di lokasi tersebut, Selasa (28/7) pagi. Rombongan Hendi-Ita disambut relawan-relawan yang menyemut di sepanjang Jalan Dr Sutomo menuju arah Gedung Pandanaran.

Di Jalan Dr Sutomo, terpantau ratusan kader dan simpatisan banteng moncong putih telah berkumpul sejak pagi hari. Simbol-simbol atribut PDIP pun dibawa relawan yang berangkat naik bendi dan penabuh drum. Mereka juga membawa iring-iringan konvoi sepeda motor menuju kantor KPU Kota Semarang, yang berjarak sekitar 500 meter. Tak hanya itu saja, puluhan tukang becak juga dikerahkan untuk mengawal Hendi-Ita mendaftarkan diri ke KPU.

Seperti diketahui, pasangan bakal calon (Balon) Hendrar Prihadi-Hevearita GR hari ini, Selasa (28/7) mendaftarkan diri di KPU Kota Semarang. Keberangkatan balon yang biasa disingkat Hendi-Ita ke kantor lembaga penyelenggara Pemilu itu dikawal ribuan relawannya dari posko relawan Hendi-Ita Jalan Sriwijaya. (far)

You might also like

Comments are closed.