Hendi: Hadiah Semargres jadi Berkah Bulan Ramadan

METROSEMARANG.COM – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyerahkan hadiah kepada sebanyak 19 pemenang undian Semarang Great Sale (Semargres) 2017. Dia merasa bangga dari tahun ke tahun Semargres dapat berjalan semakin baik, salah satu indikasinya hadiahnya semakin banyak.

Wali Kota Semarang menyerahkan hadiah utama berupa dua unit mobil kepada para pemenang undian Semarang Great Sale 2017, Senin (29/5). Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

”Salah satu buktinya tahun lalu hadiah utamanya satu mobil dan 13 sepeda motor, tapi tahun ini naik menjadi dua mobil dan 17 sepeda motor,” kata wali kota saat penyerahan hadiah di balai kota, Senin (29/5).

Hendi-sapaan wali kota, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Hanya membeli sepatu dan obat bisa mendapatkan mobil dan sepeda motor. Hadiah Semargres ini dinilai sebagai berkah Ramadan bagi para pemenang.

”Meskipun pengundian tanggal 7 Mei 2017 kemarin, tapi penyerahan hadiah sekarang ini di awal bulan puasa. Mari kita sepakati bersama hadiah ini menjadi berkah di bulan Ramadan,” ungkapnya.

Wali kota berpesan kepada para pemenang, untuk menyisihkan beberapa rupiah guna disumbangknan kepada warga yang membutuhkan. ”Insya Allah harta yang disisihkan ini akan membuat rezeki panjenengan lancar,” pungkasnya. (duh)

 

You might also like

Comments are closed.