Hendi Ingin Pengembangan Wisata Bahari Tambaklorok Dilanjutkan

Hendrar Prihadi dalam kegiatan halal bihalal di Medoho Seruni Sambirejo, Selasa (4/8) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hendrar Prihadi dalam kegiatan halal bihalal di Medoho Seruni Sambirejo, Selasa (4/8) petang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Kendati masa jabatannya sudah berakhir, mantan Wali Kota Hendrar Prihadi menginginkan pembangunan di Kota Semarang tetap dilanjutkan. Beberapa pembangunan yang diharapkan berlanjut tahun ini di antaranya pembangunan Bandara, Underpass Jatingaleh dan Tol Semarang-Pemalang.

“Tidak hanya itu, pengembangan wisata bahari Tambaklorok juga harus lebih serius. Kesemuanya itu sudah direspons positif oleh pusat dengan mengucurkan anggaran. Tinggal dilaksanakan, semoga tahun ini mulai berjalan,” kata dia saat melakukan kegiatan halal bihalal di Medoho Seruni Sambirejo, Selasa (4/8) petang.

Dalam kesempatan itu pula, Hendi, sapaan akrabnya juga menyambaikan bahwa Semarang sebagai kota yang komplit secara geografis karena memiliki lautan sekaligus pegunungan. Oleh karena itu, dia berharap semua elemen masyarakat yang ada di Kota Semarang untuk bergotong-royong memanfaatkan potensi tersebut.

“Kalau semua warganya bergotong-royong, insya allah Semarang akan lebih baik karena Semarang memiliki apa yang tidak dimiliki kota lain,” tuturnya.

Sebelumnya, di hari yang sama, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang itu juga melakukan kunjungan ke RS Elizabeth. Di tempat itu, dia bersama pasangannya dalam Pilwakot, Hevearita juga sempat membicarakan tentang upaya menekan kematian ibu dan anak di Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.