Hendi Sebut Nama Calon Wakilnya ‘Mbak Tia’

Pasangan Hendi-Ita resmi mendaftar di KPU Kota Semarang, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pasangan Hendi-Ita resmi mendaftar di KPU Kota Semarang, Selasa (28/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Hendrar Prihadi sempat salah menyebut nama calon wakilnya yang seharusnya ‘Ita’ menjadi ‘Tia’. Kesalahan penyebutan tersebut sempat menjadi bahan tertawaan mengingat nama istri Hendrar Prihadi bernama panggilan Tia.

Hal itu terlontar saat dia ditanya mengenai pembagian tugas ketika mendekat ke masyarakat. “Saya akan lebih nyaman mendekat ke calon pemilih laki-laki. Sedangkan Mbak Tia, eh, Ita akan mendekat ke kaum perempuan,” ujarnya, Selasa (28/7) siang di kantor KPU Kota Semarang.

Hendi menyebutkan, persyaratan yang diminta KPU Kota Semarang sudah lengkap, termasuk melengkapi persyaratan mengumpulkan visi misi dan tim pemenangan.

“Visi misi kami secara garis besar yaitu memaksimalkan potensi Kota Semarang dan meneruskan program agar Kota Semarang mempunyai keunggulan dibanding kota-kota lain,” paparnya.

Semntara itu, calon wakil wali kota Hendrar Prihadi, Hevearita mengatakan, lega lantaran syarat-syarat yang diminta KPU Kota Semarang sudah lengkap. Selain itu, yang membuatnya senang adalah dukungan dari Parpol yang akan memberikan amunisi tambahan untuk pemenangannya.

Ditanya mengenai visi prioritas, Ita mengatakan akan memprioritaskan program yang mengarah kepada kesejahteraan wanita dan anak. “Saya akan mengajukan kepada Pak Hendi tentang kesehatan anak, pendidikan dan pemberdayaan perempuan,” katanya. (ade)

You might also like

Comments are closed.