Hendi: Semoga PKL Tlogosari Betah di Tempat Baru

METROSEMARANG.COM – Relokasi pedagang kaki lima (PKL) Tlogosari ke tempat baru berlangsung cukup meriah, Minggu (6/3). Bersama Wali Kota Hendrar Prihadi, mereka melakukan boyongan ke lokasi baru di Taman Suryokusumo, Kelurahan Muktiharjo Kidul.

Dalam sambutannya wali kota berharap para pedagang bisa lapang dada saat menempati tempat yang baru. Hendi meminta agar pedagang tetap bersyukur saat menempati tempat baru yang dibangun dengan dana yang cukup besar senilai  Rp 3,5 miliar.

Pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Hendrar Prihadi menandai difungsikannya bangunan baru di Taman Suryokusumo sebagai tempat PKL Tlogosari, Minggu (6/3). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Hendrar Prihadi menandai difungsikannya bangunan baru di Taman Suryokusumo sebagai tempat PKL Tlogosari, Minggu (6/3). Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

“Semoga panjenengan kerso pindah. Karena pasar ini sudah dibangun dengan dana besar Rp 3,5 miliar. Kalau tidak disyukuri, hati akan terus mengeluh dan merasa kurang terus,” kata Hendi dihadapan pedagang.

Meski begitu, politisi PDIP ini siap menerima aduan dari para pedagang apabila masih ada infrastruktur yang dirasa kurang. Dia mengaku siap membuka komunikasi dengan para pedagang jika ada masalah di kemudian hari.

“Kalau masih ada kekurangan bilang ke Pemkot nanti diperbaiki,” terang Hendi usai memotong tumpeng, yang menandai peresmian lokasi baru untuk PKL Tlogosari.

Tak hanya itu, Hendi juga berpesan agar para pedagang mampu memberikan pelayanan terbaik pagi pengunjung. Bagaimanapun, lanjut Hendi, pengunjung akan ketagihan mampir, salah satunya dari pelayanan.

Terkait dengan warga sekitar, dia juga meminta agar tetap menjaga komunikasi dengan warga mengingat tempat tersebut dekat dengan permukiman warga. “Supaya warga sekitar juga bisa sengkuyung, ketua RT dan RW juga begitu, untuk kebaikan bersama,” katanya. (din)

You might also like

Comments are closed.