Hendi Senang Tiga Parpol Ini Ikut Mendukungnya di Pilwakot

Pasangan Hendi-Ita berharap meraup kemenangan mutlak di Pilwakot Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Pasangan Hendi-Ita berharap meraup kemenangan mutlak di Pilwakot Semarang. Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

SEMARANG – Bakal calon (Balon) Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengaku sangat bangga terhadap mobilitas warga Semarang yang mendukungnya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Semarang 2015.

Hendi, sapaan politisi PDIP itu saat berada di tengah-tengah relawannya, mengatakan, banyak dukungan yang datang dari warga Kota Lumpia dengan membentuk spot-spot relawan di berbagai penjuru kota.

Ia lantas menyebutkan semua relawannya yang kompak mendukungnya hingga saat ini. “Banyak yang datang dari relawan-relawan saya seperti SHP, relawannya Mbak Ita, komunitas onthel Semarang hingga paguyuban PKL. Semuanya hari ini hadir mengawal pendaftaran saya ke KPU,” kata Hendi, disambut suara riuh relawannya yang memadati depan posko relawan Jalan Sriwijaya, Selasa (28/7).

Ia juga menerangkan, dukungan baginya untuk maju di Pilwakot juga datang dari tiga parpol yang merapat ke partainya. “Dukungan juga datang dari pimpinan Partai Nasdem, PPP dan Demokrat,” terangnya, sembari menambahkan bila petinggi ketiga parpol itu kini ikut mengawalnya ke KPU.

Ia meminta semua elemen pendukungnya kompak bersatu memenangkan Hendi-Ita. “Karena perjalanan Pilwakot masih panjang yakni menyisakan lima bulan ke depan,” katanya.

Pasangan yang punya jargon Hendi-Ita bersama Rakyat (Hebat), itu berharap bisa menang mutlak di Pilwakot 2015. Perjalanan Hendi-Ita mendaftar ke KPU pun dikawal ribuan relawan dan konvoi pengendara Moge. (far)

You might also like

Comments are closed.