Hendi Siapkan Sirkuit Megah untuk Anak Muda Semarang

Hendrar Prihadi bersama eks pengurus KNPI Jateng. Foto: metrosemarang.com/istimewa
Hendrar Prihadi bersama eks pengurus KNPI Jateng. Foto: metrosemarang.com/istimewa

 

METROSEMARANG.COM – Calon Wali Kota Hendrar Prihadi berkomitmen untuk mendukung kegiatan positif anak muda di Kota Semarang. Salah satu bukti dari komitmen tersebut adalah dengan membuat sebuah arena sirkuit seluas tujuh hektare di Kecamatan Mijen.

Gagasan tersebut disampaikan saat bersilaturahmi dengan para mantan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Tengah, Kamis (11/11). Sirkuit tersebut nantinya akan digunakan untuk berbagai aktivitas seperti drag race, motocross, dan balapan lainnya.

“Komitmen saya pada kegiatan-kegiatan anak muda di Kota Semarang masih sama dan akan terus saya tingkatkan, tentu saja dengan dukungan sedulur – sedulur,” kata Hendi yang berpasangan dengan Hevearita Gunaryanti di Pilwakot Semarang.

Dalam acara tersebut juga hadir sejumlah senior KNPI Jateng, salah satunya Zainal Arifin. Hendi dalam kesempatan yang sama mengajak warga Kota Semarang untuk bergerak bersama dalam mendukung segala kegiatan anak muda di Kota Semarang, baik di bidang olahraga, senin budaya dan lain sebagainya.

Seperti diketahui, rencana pembangunan sirkuit di Mijen, sebenarnya sudah diinisiasi di bawah kepemimpinan Hendrar Prihadi lalu. Saat itu proses perencanaan pembangunan sirkuit sudah mencapai feasibilty study, detail engineering design dan analisis dampak lingkungan yang diperkirakan selesai tahun ini.

Hilmi, salah satu mantan pengurus KNPI Jawa Tengah yang hadir saat itu mengatakan sepaham dengan program-program yang telah dirancang pasangan Hebat dalam lima tahun kedepan. “Saya yakin program-program yang dirancang Mas Hendi dan Mbak Ita benar-benar diperlukan oleh Kota Semarang,” kata Hilmi. (far)

You might also like

Comments are closed.