Hendi: Trans Studio Pasti Dibangun di Semarang

Wali Kota Hendi bersama bos Trans Corp Chairul Tanjung. Foto Metrosemarang/dok twitter
Wali Kota Hendi bersama bos Trans Corp Chairul Tanjung. Foto Metrosemarang/dok twitter

SEMARANG – Trans Studio dipastikan bakal dibangun di Kota Semarang. Pemkot Semarang sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Trans Corp selaku pengelola jaringan taman bermain di dalam ruangan (Indoor Theme Park) terbesar di Indonesia itu.

Kepastian itu disampaikan langsung Wali Kota Hendrar Prihadi melalui cuitan di akun twitter-nya @hendrarprihadi, Jumat (19/12). Pria yang akrab disapa Hendi itu mengaku sudah bertemu langsung dengan bos CT Corp Chairul Tanjung di acara soft opening Trans Resort Bali.

“Td sy sudah bertemu dgn Pak CT di soft opening Trans Resort Bali — membicarakan ttg kemungkinan Trans Studio di SMG,” begitu cuitan Hendi yang diunggah sekitar pukul 19.04 WIB.

Dalam cuitan selanjutnya, Hendi menyampaikan bahwa kesepakatan untuk membangun Trans Studio di Semarang sudah tercapai. “Alhamdulillah — Deal dengan Pak CT — Trans Studio PASTI dibangun di Semarang — satu lagi untuk#SMGobah.”

Orang nomor satu di Pemkot Semarang itu juga mengunggah fotonya saat bersama Chairul Tanjung. Namun, belum diketahui lokasi yang nantinya akan dipilih. Yang pasti, keberadaan Trans Studio tersebut diharapkan bisa mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kota Lumpia. (*)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.