Herliansa Terpilih Wakili Jateng di Ajang Putri Pariwisata Indonesia

METROSEMARANG.COM – Herliansa Chrisnasari  berhasil menyabet sebagai perwakilan Putri Pariwisata Jateng yang akan maju di tingkat nasional dalam ajang pemilihan bergengsi Miss Tourism Indonesia atau yang lebih dikenal dengan nama Putri Pariwisata Indonesia Jawa Tengah 2017. Sebelumnya, dia berhasil mengungguli enam peserta lainnya yang menjalani audisi pada Selasa (9/5) di Hotel NJ Horison Semarang.


Finalis Putri Pariwisata Indonesia Jawa Tengah 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Penyelenggara dari Eljohn Pageants, Widi Nugroho mengatakan, pada ajang audisi kali ini juri menitikberatkan pada kekayaan potensi wisata kuliner Indonesia. Masing-masing peserta harus mampu lebih dalam mengeksplore wisata dan kuliner lokal dan Nusantara.

Peserta harus mempunyai portofolio materi presentasi terkait dunia pariwisata. Karena untuk menjadi Putri Pariwisata harus bisa presentasi terkait pariwisata baik destinasi, obyek, kuliner, dan pengetahuan wisata umum, dengan ada identitas wisata Jateng.

“Kandidat perwakilan Jateng  harus smart, charming dan yang penting mampu bekerja keras untuk memajukan pariwisata Indonesia. Di tingkat nasional harus bisa membawa materi satu presentasi kuliner daerah khas sendiri,” tambahnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.