Heru Akui Pimpinan PDIP Masih Didominasi Orang Lama

Heru Sudjatmoko Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Heru Sudjatmoko
Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

SEMARANG – Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan mengapresiasi hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei Indonesia (LSI). Hasil survei menyebutkan PDIP merupakan partai yang dekat dengan masyarakat, juga akan dipakai sebagai bahan evaluasi.

Ketua PDIP Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko mengatakan, hasil survei ini merupakan dorongan bagi partai berlambang kepala banteng ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. “Di negara yang menganut sistem multi partai, tentu sulit untuk menang mutlak ketika Pemilu,” kata dia di acara Dialog Publik bersama LSI dan AJI di Hotel Pandanaran, Selasa (24/2).

Heru tidak menampik, sebagian besar pemimpin PDIP baik di level daerah maupun nasional, masih didominasi orang-orang lama. Tetapi dia juga mengatakan, penggerak partainya adalah anak-anak muda yang masih enerjik.

“Kami punya Pak Jokowi, Bu Puan Maharani dan lain-lain. Ini menunjukkan PDIP juga siap menerima tantangan masyarakat untuk memunculkan tokoh muda untuk memimpin bangsa,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.