Hesty Wahyuningsih: Janji Suci Ayomi Rakyat

Hesty Wahyuningsih Foto Metrosemarang/Ade Lukmono
Hesty Wahyuningsih
Foto Metrosemarang/Ade Lukmono

HESTY Wahyuningsih resmi mengemban tugas baru sebagai wakil rakyat. Perempuan berhijab ini sudah menyiapkan sejumlah agenda, khususnya menjaga amanah dari rakyat yang sudah memilihnya.

Melalui proses administrasi yang dilakukan DPRD Kota Semarang bersama Pemerintah Kota Semarang serta Komisi Pemilihan Umum Kota Semarang, terbitlah keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 170/1 tahun 2015 tanggal 6 Januari 2015. Keputusan tersebut tentang Peresmian Pemberhentian dan Peresmian Pergantian Antar Waktu DPRD Kota Semarang.

Dengan keputusan di atas, berarti Hesty Wahyuningsih menggantikan almarhum Dwi Wahyudianto sebagai anggota DPRD terhitung hari ini (19/1). “Ini merupakan tugas yang harus saya laksanakan sebaik-baiknya agar bisa menampung aspirasi rakyat, terutama di Dapil yang memilihnya,” ungkapnya, usai pelantikan.

Dia juga menekankan untuk selalu tertib dalam hal waktu. Dia senang lantaran anggota DPRD Kota Semarang bisa menetapkan tertib waktu pada agenda-agendanya. “Sebagai wakil rakyat, sebaiknya memberi contoh yang baik pada publik,” kata dia.

Anggota Dewan yang berkonsentrasi di komisi C tersebut juga siap menjadi wadah curhat bagi masyarakat. Selain itu, dia menganggap tugas barunya ini sebagai sumpah suci antara dirinya dengan Tuhan untuk mengayomi rakyat. (ade)

You might also like

Comments are closed.