Hilang Kendali, Truk Pengangkut Solar Njungkel di Tol Jatingaleh

METROSEMARANG.COM – Diduga hilang kendali, sebuah truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar terguling tepat di jalur tol Jatingaleh, Banyumanik Semarang, pada Sabtu (7/10).

Kecelakaan di ruas Tol Jatingaleh, Sabtu (7/10)

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi  pukul 10.00 WIB. Akibatnya, arus kendaraan yang menuju gerbang tol Banyumanik sempat tersendat.

“Iya mas, saya lihat ada truk terguling tepat di ruas kiri tol Jatingaleh pukul 10.00 WIB tadi pagi,” ungkap Patmo, seorang saksi mata warga Jrobang, kawasan Jangli.

Ia menyebut sejumlah kendaraan pribadi terpaksa berjalan melambat untuk menghindari bangkai truk tersebut. Beberapa sopir mobil bahkan harus berhati-hati karena solar yang diangkut tercecer ke jalanan.

Saat dikonfirmsi terpisah, Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli membenarkan ihwal kecelakaan tersebut. Ia bilang untuk saat ini bangkai trul solar itu telah berhasil diangkut petugad PJR untuk dibawa ke Satlantas Polrestabes Semarang.

“Saya belum mendapat informasi apakah ada korbannya atau tidak. Tetapi saat ini sudah ditangani pihak Polrestabes,” tukasnya. (far)

You might also like

Comments are closed.