Hindari 5 Hal Ini saat ‘Pedekate’ dengan Wanita

Ilustrasi
Ilustrasi

KETERTARIKAN awal antara pria dan wanita cenderung mengarahkan keduanya memasuki fase pedekate. Sayangnya, proses pedekate tidak selamanya mulus hingga berakibat pada gagalnya potensi hubungan cinta.

Agar proses pedekate berjalan lancar, para pria sebaiknya menghindari 5 hal ini, sebagaimana dikutip dari Times of India :

Jangan berlebihan

Jangan mengorek terlalu dalam tentang kehidupan dan kepribadian si wanita, apalagi sampai mengikuti setiap aktivitasnya di dunia maya. Hal ini hanya akan membuat wanita risih, takut dan ingin menghindari Anda.

SMS dan telepon tanpa henti

Wanita suka dihujani perhatian, baik melalui SMS, telepon, maupun media lainnya. Tapi jika seorang pria selalu menghubungi si wanita setiap saat, hal ini hanya akan menimbulkan perasaan sedang diteror dalam diri si wanita.

Mengungkit mantan

Seorang pria yang menanyakan masa lalu Anda, apalagi membanding-bandingkan dirinya dengan mantan, sudah menunjukkan ketidak dewasaannya sebagai pria.

Menganggap uang adalah segalanya

Seorang pria yang berpikir bahwa uang bisa membeli cinta dan perhatian wanita incarannya, adalah pria yang picik, dan menyeramkan. Membayar saat makan, membelikan pakaian, serta membelikan barang-barang mahal. Hal ini dilakukan karena mereka ingin secara halus “mengikat” wanita agar tak kabur dari genggamannya.

Membawa obrolan ranjang

Apalagi yang lebih menyeramkan dari pria yang membicarakan seks pada wanita incarannya? Tak ada. Pria yang seperti ini sudah pasti hanya ingin mengincar seks daripada hubungan yang serius. Jika ada pria seperti ini mendekati Anda, segeralah menjauhinya. (ren)

You might also like

Comments are closed.