Hindari Mobil, Bus ‘Hello Kitty’ Nyaris Seruduk Rumah di Tambakaji

IMG_20150504_155416

SEMARANG – Mini bus jurusan Mangkang – Pudakpayung nyungsep di depan rumah warga Tambakaji Jalan Walisongo Km 11, Senin (4/5) sekitar pukul 12.30 WIB. Mini bus dari arah timur menuju Mangkang tersebut membawa empat penumpang dan keluar dari jalan raya menabrak tiang listrik.

Sopir bus Didik Priadi (39) mengatakan, kejadian bermula dari dirinya menghindari mobil yang kebetulan ingin belok di persimpangan depan Kawasan Industri Wijayakusuma, Tugu. Dalam keadaan panik ditambah jalan licin akibat hujan lebat pada jam itu, dirinya memilih membanting setir ke arah kiri dan akhirnya menabrak tiang listrik, sebelum nyungsep di pekarangan rumah warga Tambakaji.

“Mobil tadi malah gak jadi belok dan lurus terus melarikan diri setelah tahu bus saya nabrak tiang listrik,” katanya kepada metrosemarang.com.

Tidak ada korban dalam kejadian ini. Empat penumpangnya sudah dioper ke bus lain. Bodi bus  bergambar Hello Kitty itu penuok dan kaca depannya pecah.

Tiang listrik yang ditabrak patah sampai terpotong menjadi tiga dan roboh ke jalan hingga mengakibatkan lalu lintas tersendat beberapa menit. Kerumunan warga dan para pengguna jalan yang penasaran dan berhenti sejanak untuk melihatnya juga mengakibatkan jalur ke arah barat tersendat hingga sekarang ini.

“Dari pihak kepolisian sudah memanggil mobil derek. Yang penting gak ada korban dalam kejadian ini. Kami pihak kepolisian dan dibantu warga akan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ujar salah satu petugas Polrestabes Semarang, Jumantri R. (ans)

You might also like

Comments are closed.