Hindari Truk, Buruh Pabrik Tewas Disambar Trailer

METROSEMARANG.COM – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah diterjang truk trailer di jalan Solo-Semarang, tepatnya disebalah barat Pos Polisi pertigaan Bangak, Banyudono, Boyolali Selasa (22/3) sore. Korban tewas bernama Anik Puji Hastutik (34) warga Dukuh Desi, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Pengendara motor Suzuki Smash AD 2768 YD itu melaju dari arah timur (Solo) ke barat (Boyolali). Sesampainya di lokasi kejadian, ada sebuah truk AD 1443 SA yang dikemudikan Djafar (53) warga Dukuh Karanganyar, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali berhenti dan parkir di badan jalan.

Foto: metrojateng.com
Foto: metrojateng.com

Korban yang melaju di belakangnya, tak sempat menghindar dan menabrak truk itu dari belakang. Wanita naas itu terpental ke kanan dan di saat bersamaan melaju truk trailer B 9820 GT yang dikemudikan Ahmad (35) warga Rangkas Bitung, Banten, dari arah belakang.

Truk trailer yang diduga melaju cukup kencang itu langsung menabrak korban, hingga korban terjatuh. Akibat kejadian itu, korban yang bekerja sebagai buruh pabrik rokok mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berusaha memberikan pertolongan. Selain itu juga melapor ke polisi. Petugas Satlantas Polres Boyolali langsung datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kemudian dibawa ke RSUD Pandan Arang, Boyolali. (metrojateng.com/MJ-07)

You might also like

Comments are closed.