Hivi Luncurkan Album Baru dalam Bentuk Flash Disc

METROSEMARANG.COM – Grup Band Indie, Hivi meluncurkan album keduanya bertajuk Kereta Kencan. Uniknya, album yang diluncurkan kali ini bukan berbentuk kepingan CD seperti biasanya, melainkan berbentuk USB Flash Disc.

Hivi menunjukkan album keduanya bertajuk Kereta Kencan di Hotel Candi View Semarang, Sabtu (25/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Gitaris Hivi, Febrian Nindyo menjelaskan, hal ini dilakukan lantaran Hivi ingin mengikuti perkembangan zaman. Terlebih lagi, saat ini Hivi tidak terikat label seperti pada album pertamanya.

“Saat ini, kami ingin karya kami lebih bisa didengar banyak kalangan tanpa ada batasan apapun. Itu adalah tujuan kami bermusik, yaitu dapat didengar banyak orang,” kata dia saat jumpa fans di Hotel Candi View Semarang, Sabtu (25/3).

Dalam pembuatan album kedua kali ini, Hivi memberikan sembilan lagu yang di antaranya merupakan lagu lama berjudul Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi yang di-arrange ulang menggunakan piano. Hivi juga bekerjasama dengan beberapa musisi kondang lainnya, seperti Alvin Witarsa, Amar Ibrahim dan lain-lain.

Pembuatan album ini membutuhkan waktu kurang lebih dua tahun lamanya. “Kami memang tidak terburu-buru dalam membuat album,” ujar personel lainnya, Erza.

Box set unit berbentuk gitar juga menjadi kemasan yang terbilang unik. Di dalamnya terdapat pulpen, kaus dan USB berisi album. (ade)

You might also like

Comments are closed.