Ho Ho Hooo… Ada Pohon Santa di Mal Ciputra

Salah seorang pengunjung Mal Ciputra mengamati pohon natal yang terbuat dari santa claus mini. Foto Metrosemarang
Salah seorang pengunjung Mal Ciputra mengamati pohon natal yang terbuat dari santa claus mini. Foto Metrosemarang

SEMARANG – Menjelang perayaan natal, sejumlah tempat perbelanjaan di Kota Semarang mulai berhias menampilkan ornamen dan ragam pernak-pernik, baik pohon natal, salju, maupun Santa Claus.

Di Mal Ciputra Simpang Loma mulai hari ini (18/12) telah terpasang pohon natal dengan ukuran cukup tinggi.  Uniknya, pohon natal setinggi lima meter tersebut tersusun dari ribuan boneka santa claus mini.

Menurut Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suryani, pohon natal tersebut dikerjakan selama satu bulan. Ada sebanyak 3.500 boneka santa mini yang ditempelkan.

“Pohon ini akan kami pasang mulai hari ini sampai akhir Desember mendatang,” urai Ani saat membuka event “Santa Claus Land” di atrium lantai dasar Mal Ciputra, Kamis (18/12).

Event Santa Claus Land sendiri merupakan event jelang akhir tahun dan akan berlangsung hingga tanggal 29 Desember. Ada berbagai acara menarik yang disiapkan, antara lain; penampilan sekolah musik Purwacaraka, Stanwood and The Concerto, Maestro dan Sanggar Bintang, kidung pujian “Praise and Worship” dari Wisma Kasih Mangunharjo Gereja St Michael, dan masih banyak lagi penampilan lainnya.

Khusus untuk tanggal 22 Desember yang bertepatan dengan Hari Ibu, akan ada acara spesial “Surga di Telapak Kaki Ibu.” Beberpa anak berkebutuhan khusus akan terlibat aktif dalam acara tersebut bersama ibunda masing-masing. (MS-01)

You might also like

Comments are closed.