@Hom Hotel Ajak Anak Yatim dan Tukang Becak Buka Bersama

METROSEMARANG.COM – Semarak Ramadan tahun ini disambut antusias oleh jajaran manajemen @Hom Hotel Semarang dengan menyelenggarakan program tanggung jawab sosial perusahaan atau biasa dikenal dengan kegiatan CSR.

Pesantren Kilat dan Buka Bersama @Hom Hotel Semarang, Jumat (10/6). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Pesantren Kilat dan Buka Bersama @Hom Hotel Semarang, Jumat (10/6). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pesantren Kilat Sehari Bersama @Hom Hotel Semarang menjadi konsep sekaligus judul dari program CSR yang diselenggarakan pada hari Jumat, (10/6) di ruangan Olivetti, @Hom Hotel, Jalan Pandanaran 119 Semarang. Tujuannya yaitu mengajak seluruh karyawan hotel berbagi kebahagiaan dan ilmu untuk sesama.

“@Hom Hotel mengundang adik-adik dari ‘Yayasan Darul Ullum’ dan para tukang becak yang ada di sekitaran Jalan Pandanaran untuk berbuka puasa, sholat tarawih bersama, tadarus Al Quran dan sahur on the road,” kata Asst. Sales Marketing Manager @Hom Semarang, Christanti Putri, Jumat (10/6).

Kegiatan ini dimulai dengan tausiyah dari Ustadz Nur berupa siraman rohani untuk seluruh peserta pesantren kilat, dilanjutkan dengan berbuka puasa dan sholat jamaah bersama. Setelah salat tarawih para peserta dibimbing untuk bersama-sama membaca Al Quran dan dilanjutkan dengan beristirahat menginap di @Hom Hotel supaya para peserta pesantren kilat ikut merasakan dan memiliki pengalaman menginap di hotel. (ade)

You might also like

Comments are closed.