Honda BeAT Tampil Lebih Segar di Awal 2018

METROSEMARANG.COM – Mengawali 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Honda BeAT eSP kini tampak segar dengan torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.

Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP. Sedangkan New Honda BeAT Street eSP  semakin memperkuat tampilan dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas.

“Penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya, Kamis (4/1).

New Honda BeAT eSP hadir dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road Jawa Tengah (OTR) Rp 16.527.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 16.725.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp 17.175.000. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 16.525.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual 2.000.000 unit pertahun. (ade)

You might also like

Comments are closed.