Honda Dream Cup Cari Talenta Pebalap Muda

METROSEMARANG.COM – Gelaran Honda Dream Cup yang digelar di Jalan Pahlawan, Minggu (20/8) bertujuan untuk mencari bibit pebalap muda di Indonesia untuk semakin berkiprah hingga di tingkat dunia. Dengan banyaknya kompetisi, bibit potensial dirasa akan terlihat dan mengasah keterampilan para pebalap muda lainnya.

Honda Dream Cup digelar di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (20/8). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Yohanes Kurniawan mengatakan sudah banyak pebalap muda yang dipilih Honda untuk membawa nama Indonesia di kancah internasional. Dia berharap, gelaran Dream Cup ke-13 ini juga akan memberi warna baru dalam dunia balap.

“Selain menampung bakat dan hobi pembalap muda, ini juga bentuk apresiasi kami bagi para konsumen Honda, khususnya konsumen motor racing,” katanya, Minggu (20/8).

Honda Dream Cup digelar di delapan wilayah Indonesia. Kota Semarang merupakan kota kedua setelah Bandung. Rencananya, khusus di Pulau Jawa akan dipilih pemenang berdasarkan poin yang diraih para pebalap di setiap serinya.

Sementara itu, Senior Manager Safety Riding and Motor Sport Department Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor, Anggono Iriawan dalam gelaran Honda Dream Cup kali ini, tidak hanya aksi balapan yang disuguhkan, melainkan banyak hal lain yang berhubungan dengan keselamatan berkendara.

“Acara ini kami jadikan satu dengan safety riding, edukasi, gymkhana sekaligus hiburan agar pengunjung di sini bisa mendapatkan pengalaman lengkap seputar berkendara,” ujarnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.